NA-ASS Tidak Sangka Akan Maju Pilgub

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengatakan, sosok Nurdin Abdullah (NA) merupakan salah seorang putra daerah Kota Parepare yang membanggakan. Hal itu, diungkapkan dalam sela-sela acara pengukuhan Tim Pemenangan NA-ASS, di Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (24/11/2017).

Dia mengungkapkan, pihaknya dan masyarakat Parepare mengharapkan, guru besar dibidang kehutanan tersebut, untuk juga membangun Parepare ke arah yang lebih baik. Terlebih, kata dia, Parepare hanya tinggal diberikan sentuhan-sentuhan.

“Bantaeng sudah jauh lebih maju, masa kampung halaman sendiri (Parepare) tidak bisa,” katanya.

Sementara, NA lebih banyak menceritakan perjalanan hidupnya terutama diwaktu kecil, dan semasa menghabiskan waktu di Parepare. Di samping itu, NA juga menceritakan perjalanan sejak dirinya diminta untuk menjadi Bupati Bantaeng, hingga membawa Bantaeng lebih maju.

Dia mengungkapkan, pihaknya sangat terharu dan bangga bisa kembali berada di Parepare. Karenanya, kata dia, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat, serta kerja keras panitia yang menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya dan Andi Sudirman tidak pernah bermimpi untuk maju Pilgub. Saya hanya memiliki bekal pengalaman Bupati, itupun tidak pernah dimimpikan. Namun, setelah menjabat hampir dua periode, dukungan datang dari berbagai daerah di Provinsi Sulsel,” bebernya.

Dia mengemukakan, meski awalnya tidak memiliki partai, namun pada akhirnya sejumlah partai besar akhirnya ingin bersama-sama membangun Sulsel.

“Jika kita bangga punya Habibie sebagai Presiden, maka kita juga bangga punya NA sebagai Gubernur,” ujarnya.

loading...