PDGI Sulawesi Selatan dan Barat ganti ketua, Minim Kandidat Mendaftar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Persatuan Dokter Gigi Indonesia akan melakukan proses pergantian kepengurusan sesuai amanah AD/ART PDGI, pemilihan ketua PDGI wilayah periode 2017-2020 akan dihelat dalam Rapat Umum Wilayah (RUWIL), Seminar Sehari dan Kampanye kesehatan gigi dan mulut PDGI SULSELBAR pada hari Sabtu-Minggu 25-26 November 2017 di Hotel Maxone, Jl Taman Makam Pahlawan dan Car Free day Jl Boulevard Makassar

Kegiatan Ruwil kali ini di rangkai dengan Seminar sehari dan Handson, oleh pemateri nasional drg Aron Tondas Sp. Pros dan ketua PABMI Sulsel drg Andi Tajrin Sp.BM(K). kemudian dilanjut dengan Hands On oleh drg Aron, kemudian Aksi Sosial berupa kampanye kesehatan gigi dan mulut di Car Free Day Boulevard pada hari minggu.

“Saat ini kami membuka kesempatan pendaftaran bagi kader PDGI untuk maju menjadi ketua PDGI wilayah Sulselbar periode 2017-2020 menggantikan Prof.drg.Edy Machmud Sp.Pros.(K) dari tanggal 19-24 November 2017, kemudian setelah itu ditetapkan menjadi calon untuk dipilih pada Ruwil mendatang,” kata Ketua panitia Ruwil, drg. Ardiansyah S. Pawinru Sp.Ort.

Sampai hari ini, kata Sekertaris PDGI wilayah Sulselbar periode 2014-2017 ini mengungkapkan, masih satu orang yang mengambil formulir yakni Dr.drg.Asdar Gani M.Kes, mantan ketua PDGI cabang Makassar 2014-2017.

“Kami berharap banyak kandidat yang berkontestasi nantinya, sebagaimana diketahui bahwa jumlah dokter gigi di sulawesi selatan berkisar 1000 dokter. Syaratnya cuman harus didukung 3 cabang dari 25 cabang seSulselbar, dibuktikan dengan rekomendasi dari cabang pendukung,”ungkapnya.

Selain itu dia berharap banyak kontestan yang bertarung di Ruwil kali ini, silahkan datang di Sekertariat pendaftaran yang dibuka di RSGM Unhas jl Kandea no 5 Makassar kata drg. Andi Tajrin yang juga ketua Paniti seleksi calon ketua.

loading...