PKS usung DIAmi, Muda Yakin Ije Akan Ikuti Perintah Partai

BERBAGI
Politisi PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil meyakini, bahwa Iqbal Djalil akan patuh kepada putusan partai. Hal ini merujuk pada manuvernya untuk running pada hajatan politik lima tahunan, dengan mendampingi Syamsu Rizal MI.

“Saya kenal baik dengan pak Ustadz Ije, dia akan kembali. Kalau sudah ada keputusan seperti ini, pak Ije pasti akan berhenti dan mendukung keputusan partai. Saya tau persis beliau,” ucap Muda sapaan akrab Mudzakir Ali Djamil saat dikonfirmasi oleh SulselEkspres.com digedung DPRD Makassar, Jum’at (24/11/2017).

Kata Muda, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Rekomendasinya sudah ada di DPW. Sekarang tinggal kita agendakan penyerahan ke pasangan calon,”ucap Anggota DPRD Makassar tersebut.

Muda mengungkapkan, kemungkinan Sabtu besok rekomendasi itu akan diserahkan langsung kepada Wali Kota petahana, Danny Pomanto. Yang pasti, kata dia rekomendasi PKS sudah pasti kepasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu.

“Kita tinggal atur waktu dan tempatnya, kemungkinan besok sudah kita serahkan,” ucapnya.

Lebih jauh, dia mengatakan, PKS akan solid dan All Out memenangkan DIAmi. “PKS akan solid, Insya Allah,” tandasnya

loading...