Putri Bupati Maros di Persunting Pria Asal Mesir

BERBAGI
Suasan prosesi pernikahan Putri Bupati Maros ur Indah Lestari dengan pria asal Mesir Mahmoud Gamal Ahmad, Jumat (24/11/2017).(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keluarga besar Bupati Maros, Hatta Rahman tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya putri pertamanya, Nur Indah Lestari HR dipersunting pria asal Negeri Piramida, Mesir, pada Sabtu (25/11/2017) besok.

H. Mahmoud Gamal Ahmad Bekhit nama pria yang berhasil menaklukkan hati putri cantik dari orang nomor satu di Kabupaten Maros itu.

Jadwal acara pernikahan Nur indah dengan Gamal pun telah diatur Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) Maros. Prosesi pernikahan akan berlangsung pada hari ini Jumat, 24 November hingga Sabtu, 25 November besok.

“Akad nikah dan resepsi Nur Indah akan dilangsungkan dihari yang sama. Akad nikah pagi hari sekira pukul 09.00 – 10.15 wita, dan dilanjutkan resepsi pada malam hari, sekira pukul 19.00 wita di Hotel Dalton Makassar,” kata Kepala Bagian Humas Pemda Maros, Andi Dharma Sukiman, Jumat (24/11/2017).

Andi Sukiman melanjutkan, untuk agenda malam ini, akan dilangsungkan pengajian sekira pukul 19.30 yang akan dibuka dengan acara makan malam bersama Bupati Maros, Hattar Rahman beserta tamu undangan di halaman kediaman Bupati Maros, Jalan Poros Maros-Makassar.

“Malam ini kegiatannya itu pengajian, dimana untuk pembacaan doa akan dipimpin oleh Dr. Nasruddin dan bertindak selaku penceramah yakni Agung Wirawan,”ungkapnya.

loading...