Usungan PBB Makassar Ke Danny? Begini Penjelasan Muhammad Said

BERBAGI
Partai Bulan Bintang. Illustrasi/Andika

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Bulan Bintang (PBB) akan menggelar rapat membahas usungan di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang. Ketua DPC PBB Kota Makassar, Muhammad Said mengatakan, hingga saat ini belum ada sinyalemen siapa yang akan diusung.

“Sebentar (malam) kita akan bahas, kalau soal sinyalemen belum ada. Saya belum bisa bicara apa-apa, tunggu saja,” kata Said saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Jumat (24/11/2017).

Yang pasti, dalam waktu dekat PBB akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusung pada hajatan politik lima tahuna mendatang. “Insya Allah, dua atau tiga hari ke depan kami akan umumkan siapa yang akan kita usung,” ucapnya.

Saat ditanya siapa yang memugkinkan diusung, Said tidak ingin terlalu jauh berkomentar. Dia menjelaskan, 5 bakal calon yang telah diumunkan PBB, yakni Farouk M Betta, Adi Rasyid Ali, Andi Mustaman, dan Syamsu Rizal semuanya gagal running.

“Jadi tinggal pak Danny kan yang hampir pasti maju. Tapi tidak ada jaminan yah untuk mengusung pak Danny, kita akan bicarakan ulang,”tandasnya.

loading...