Lihat, Aziz Qahhar Ikut ‘Pamer’ Atribut IYL-Cakka

BERBAGI
Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar diacara milad ke-108 Muhammadiyah yang digelar di Lapangan Passamaturukang Jeneponto, Sabtu (25/11)

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM – Kehadiran Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dicara milad ke-108 Muhammadiyah yang digelar di Lapangan Passamaturukang Jeneponto, Sabtu (25/11), diwarnai beredarnya foto kontroversi.

Salah satu foto Aziz diacara ini yang ramai diperbincangkan adalah saat dirinya terpantau sedang menelfon menggunakan HP yang beratribut gambar rivalnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Aziz Qahar terlihat menelfon menggunakan HP dengan atribut rivalnya, IYL-Cakka

Belakangan beredar kabar kalau HP yang digunakan pasangan Nurdin Halid ini untuk berkomunikasi bukan miliknya. Melainkan milik politisi PAN, Syamsuddin Karlos yang memang menjadi pendukung IYL-Cakka.

Syamsuddin Karlos sendiri terlihat memang duduk berdekatan atau tepat disamping kiri Aziz Qahhar. Bahkan legislator DPRD Sulsel ini tak segan memamerkan dukungannya ke IYL-Cakka meski berada didekat Aziz.

Legislator PAN Sulsel Syamsuddin Karlos tak segan memamerkan simbol dukungan ke IYL-Cakka saat berada disamping Aziz Qahhar

Milad Muhammadiyah tahun ini bertemakan “Meneguhkan Ideologi Muhammadiyah dalam Memperkuat Pilar Bangsa”. Aziz Qahhar sendiri menganggap kalau Muhammadiyah harus menjadi patron bersama kadernya untuk membangkitkan ekonomi yang sudah kapitalik.

Baca: Mengungkit Kenangan Kisah Manis RMS dan IYL

“Apalagi, ideologi yang dimaksud pada tema ini bukan hanya ideologi politik saja, namun menyangkut pula dengan ideologi ekonomi,” bebernya.

Namun, lanjut senator DPD tiga periode ini, untuk mewujudkan hal tersebut harus ada kebersamaan kepemimpinan dari semua elemen. “Hal ini perlu adanya kebersamaan kepemimpinan dan dukungan dari semua elemen agar apa yang kita sama-sama cita-citakan bisa terlaksana dengan baik,” ungkap pasangan bakal calon gubernur, Nurdin Halid ini.

loading...