2 Pemain Ini Berharap Dipertahankan di PSM

BERBAGI
Dua pemain PSM Makassar Wasyiat Hasbullah dan Rasyid Bakri/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua punggawa PSM Makassar yakni Wasyiat Hasbullah dan Rasyid Bakri, berharap tetap memperkuat Juku Eja di musim depan, dan bersiap memberikan kontribusi lebih besar dibandingkan tahun ini.

Wasyiat tampil 15 kali di musim 20017, dan menciptakan dua assists. Dia mampu menggantikan peran Zulkifli Syukur dan Reva Adi Utama jika kedua pemain itu absen. Jelang musim 2018 pemain muda asal Kabupaten Gowa ini berharap jajaran manajemen mempertahankan dirinya.

“Semoga masih bisa bermain di PSM Makassar musim ini, memberikan kontribusi yang maksimal, dan bisa membahagiakan masyarakat Makassar, kususnya untuk keluarga. Saya berambisi membawa PSM juara tahun depan, dan harapan pribadi bisa menjadi lebih baik dalam karir maupun kepercayaan,” tutur Wasyiat seperti dilansir dari goal.com Minggu (26/11/2017).

Sedangkan Rasyid yang sempat absen panjang juga berharap dipertahankan PSM. Gelandang enerjik ini absen selama hampir satu musim, dan baru diturunkan menjelang Liga 1 berakhir.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin, apalagi saya cukup lama tidak bermain. Semoga saya bisa membantu dan memberi kontribusi yang banyak untuk tim tahun depan. Saya berharap mendapat pencapaian terbaik tahun depan,” ujar eks timnas U-23 ini.

“Semua pemain pasti ingin menunjukkan performa yang paling bagus. Saya juga ingin memberikan kontribusi agar PSM bisa juara musim depan,” tambahnya.

Sementara itu, rencana pertemuan jajaran manajemen dengan semua pemain lokal musim 2017 untuk membahas kontrak ditunda dari agenda semula kemarin, karena CEO PT Persaudaraan sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin sedang berada di Jakarta.

“Pertemuan antara CEO PSM dan para pemain batal digelar Jumat, dan dipindahkan ke hari Minggu sore. Batalnya pertemuan dikarenakan pak Appi masih berada di Jakarta,” jelas media officer Andi Widya Syadzwina beberapa waktu lalu.

“Pertemuannya pasti tertutup antara manajemen dan pemain. Soal nanti mau langsung diumumkan ke publik atau bagaimana, masih menunggu perintah selanjutnya,” ujar dia.

loading...