Agus Arifin Nu’mang: jalur partai masih terbuka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Andi Nurpati, tetap optimis bakal maju di Pilgub Sulsel tahun 2018 lewat jalur partai politik.

Agus menjelaskan, selama ini ada dinamika yang tidak sampai pada elite politik di pusat, termasuk hasil survei yang selalu merendahkan dirinya. Padahal, fakta sebenarnya tidak seperti itu.

“Ini kan sudah terbukti, bahwa banyak dukungan masyarakat yang secara sukarela memberikan dukungan ke kita. Dengan waktu yang singkat tidak mudah mengumpulkan KTP sebanyak itu,” jelas Agus saat memberikan orasi politik di hadapan ratusan pendukungnya di posko pemenangan Rumah Sulsel Bagus, Jln AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/11/2017).

Lebih lanjut, ia menyebutkan jika dirinya masih berpeluang mendaftar melalui usungan partai politik.

“Setelah mengikuti perjalanan 1 minggu terakhir, saya ingin katakan jalur partai masih terbuka untuk kita. Oleh karena itu KTP ini akan terus kita kumpulkan, dan ini akan menjadi kekuatan bagi kita semua. Kita kumpulkan, dan itu akan menjadi real suara kita. Insya Allah dengan adanya dukungan KTP ini akan mengubah dinamika di elite partai politik,” ujar Agus.

Sementara, saat dikonfirmasi soal partai politik yang telah memberikan sinyal dukungan, Agus tidak ingin terlali jauh membeberkan. Yang pasti, pihaknya yakin mendapat dukungan partai politik sesuai yang dipersyaratkan dalam PKPU.

“Nanti kita sampaikan, kalau kita sampaikan sekarang itu bukan kejutan. Kalau saya, sudah cukup kursi pengusung, itu sudah cukup,” tandasnya.

loading...