Dituding Senggaja Jebak Ustadz Aziz, Begini Pembelaan Syamsuddin Karlos

BERBAGI
calon wakil gubernur Sulsel, Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar.(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nama Syamsuddin Karlos menjadi bulan-bulanan nitizen lantaran dianggap sebagai aktor utama dibalik beredarnya foto Cawagub Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar memegang handphone dengan atribut IYL-Cakka.

Karlos yang juga legislator PAN di DPRD Sulsel dituding senggaja menjebak ustadz Aziz. Karlos dianggap senggaja memberikan handphone miliknya untuk kemudian meminta rekannya memotret.

Aziz Qahar terlihat menelfon menggunakan HP dengan atribut rivalnya, IYL-Cakka

Lantas bagaimana tanggapan Karlos. Saat dikonfirmasi, Bendahara PAN Sulsel ini membantah kalau hal tersebut melalui settingan seperti yang dituduhkan.

“Karena kejadian itu spontan dan memang banyak wartawan yang hadir,” kata Karlos kepada Sulselekspres.com, Minggu 26 November 2017.

Baca Juga: Lihat, Aziz Qahhar Ikut ‘Pamer’ Atribut IYL-Cakka

Dia menambahkan, kejadian tersebut tak bisa dipungkiri membuat banyak pihak berprasangka kalau dirinya menjebak. Namun dia meyakini kalau Aziz sendiri pasti paham kondisi saat itu.

“Saya kira pendukung Aziz kalau melihat gambar itu bisa saja berprasangka saya menjebak, tapi kalau pak Aziz sendiri yang melihat dan merasakan kejadian itu pasti tidak ada masalah,” katanya.

Karlos menegaskan kalau tidak niat sedikitpun menjebak.

BacaMenilik Aziz Kahar Mudzakkar, Dua Kali Tumbang Lawan Klan Yasin Limpo

“Kami di situ tidak ada niat untuk menjebak. Ngapain mau di jebak begitu tidak mungkinlah. Saya bukan politisi yang menghalalkan segala macam cara. Jangan panik man,” urainya.

Foto Aziz menelfon dengan HP gambar IYL-Cakka ini terjadi diacara milad ke-108 Muhammadiyah yang digelar di Lapangan Passamaturukang Jeneponto, Sabtu (25/11).

loading...