IYL Kumpul Elite PAN, Indikasi Kereta Kosong NA-ASS Kian Nampak

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktu untuk menikmati akhir pekan (weekend), Minggu (26/11/2017) bersama sejumlah elite PAN Sulsel/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo terus memperlihatkan kedekatan dengan elite PAN Sulsel. Meskipun rekomendasi partai ini nyatanya menjadi milik pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (NA-ASS).

Sehari setelah menyerahkan berkas dukungan perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktu untuk menikmati akhir pekan (weekend), Minggu (26/11/2017) bersama sejumlah elite. IYL bersantai dengan sejumlah kerabat dan politisi, terutama dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA: PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

Menikmati hidangan di cafe tersebut, IYL nampak enjoy berbincang beragam tema bersama Wakil Ketua Umum DPP PPP HM Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, serta Ketua Bappilu DPW PPP Rizal.

Selain itu, di meja tempat duduk IYL juga ikut pentolan PAN. Seperti Wakil Ketua DPW Usman Lonta, Syamsuddin Karlos, politisi senior PAN Makassar Zainal Beta, serta Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid.

BACA: Memanas, Mukhtar Tompo Sebut Syamsuddin Karlos Tak Beretika

Dukungan kader PAN nampak tidak akan berpindah dari IYL yang berpasangan dengan Andi Mudzakkar, Rekomendasi partai ini diketahui memang awalnya menjadi milik IYL-Cakka, ini sebelum berubah ke pasangan NA-ASS.

Tak hanya itu, putra IYL, Adnan Purichta Ichsan juga nampak di ngobrol santai tersebut bersama beberapa kerabat akrab Ichsan lainnya.

Saat berbincang, Amir Uskara kembali menegaskan jika PPP tetap bersama IYL-Cakka meski jagoannya tersebut memilih maju lewat jalur perseorangan.

“Dari dulu sampai sekarang PPP tetap bersama IYL-Cakka. Itu komitmen kami ikut memenangkannya,” tegas Amir yang juga anggota DPR di sela-sela perbincangan di Trans Mall.

loading...