Merasa Dikerjai, Ustadz Aziz Nasehati Syamsuddin Karlos

BERBAGI
Legislator PAN Sulsel Syamsuddin Karlos tak segan memamerkan simbol dukungan ke IYL-Cakka saat berada disamping Aziz Qahhar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon wakil gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengakui dirinya menerima telefon lewat ponsel Syamsuddin Karlos diacara Milad Muhammadiyah yang digelar di Jeneponto belum ini.

Hanya saja, Ustadz Aziz mengaku tidak tahu menahu soal adanya atribut rivalnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di ponsel tersebut.

Baca: Memanas, Mukhtar Tompo Sebut Syamsuddin Karlos Tak Beretika

“Kita kan memang harus selalu menyambung tali silaturahmi, saat itu memang saya sedang menerima telepon tanpa memedulikan ada stiker HP-nya,” ujar Aziz melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com (26/11/2017).

Mengetahui dirinya “dikerjai”, Aziz Qahhar pun mengaku bersikap ikhlas terhadap kampanye hitam yang menyerangnya tersebut.

Baca: Dituding Senggaja Jebak Ustadz Aziz, Begini Pembelaan Syamsuddin Karlos

“Saya selalu maafkan. Ini bagian dari dinamika, saya ikhlaskan karena niat awal memang hanya ingin mengabdi untuk Sulsel,” ujarnya.

Baca: Lihat, Aziz Qahhar Ikut ‘Pamer’ Atribut IYL-Cakka

Ia pun mengimbau agar ke depannya sikap tidak dewasa dalam dunia perpolitikan tersebut tidak terulang kembali. “Ini yang selalu harus ditekankan, kita mesti kedepankan politik santun tanpa saling menjatuhkan. Sudah bukan waktunya untuk bermain curang,” pesannya.

loading...