AUM-Asmarata Nyatakan Siap Saling Dukung Demi Masyarakat Wajo

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata), menyatakan kesiapannya untuk mendukung bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM).

Menurut mantan Camat Tempe itu, jika AUM resmi berpaket dengan bakal calon Bupati Wajo, Dokter Baso Rahmanuddin (DBR), maka ia bersedia memberikan dukungan.

“Tetapi sebaliknya, jika saya terpilih menjadi pendamping DBR, maka AUM juga harus mendukung saya,” kata Syahrial kepada Andi Ariel, juru bicara AUM, saat melakukan pertemuan di Markaz Wong Cilik, Anabanua, Kabupaten Wajo, Ahad (26/11).

Asmarata dan AUM saat ini bersaing untuk menjadi calon pendamping DBR. Keduanya masuk dalam survei internal Partai Golkar.

Menurut Syahrial, pada intinya Asmarata dan AUM akan sama-sama saling mendukung demi Kabupaten Wajo yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Asmarata berpose bersama dengan Andi Ariel dan tim AUM sambil memegang spanduk bergambar AUM.

AUM menyambut baik ajakan Syahrial. Purnawirawan TNI tersebut juga menyampaikan kesediaannya mendukung Asmarata.

“Insya Allah demi Wajo yang kita cintai bersama. Asmarata dan AUM akan bekerjasama nantinya,” tutur AUM.

Sementara itu, pada Sabtu malam lalu, AUM bersama timnya kembali menggarap Kecamatan Tanasitolo yang diikuti ratusan warga.

Pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, itu disambut antusias warga.

AUM kembali menyampaikan tekadnya untuk mensejahterakan masyarkat Kabupaten Wajo.

Kepada warga, AUM berjanji akan menggratiskan pupuk selama lima tahun jika diberikan amanah menjadi unsur pimpinan di Kabupaten Wajo.

“Saat ini, kami telah menyiapkan cukup banyak pupuk kami gratiskan apabila sudah resmi berpasangan dengan DBR,” katanya disambut yel,yel,yel, disertai tepuk tangan dari warga.

loading...