Delapan Jaringan Pengedar Narkoba Diamankan Polrestabes Makassar

BERBAGI
Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika saat menggelar press release di Mapolrestabes Makassar, Senin (27/11/2017).(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar Kembali berhasil mengamankan delapan orang pelaku tindak pidana sindikat dan jaringan narkoba yang dilakukan sejak Kamis 23 Oktober 2017 yang lalu.

Kompol Diari Astetika mengungkapkan, bahwa Satuan Reserse Narkoba sejak hari kamis tanggal 23 Nopember 2017 telah mengungkap delapan tersangka dari enam TKP.

“Ada yang kami temukan di lapangan, ada pula informasi masyarakat dan hasil temuan personil Patmor Sabhara Polrestabes Makassar saat patroli,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika saat menggelar press release di Mapolrestabes Makassar, Senin (27/11/2017).

Kedelapan tersangka yakni CA (18), MA (27),SA,HT,AR, DS,AR(27) kemudian SD (25) merupakan residivis sedangkan lelaki AJ yang masih DPO.

Diari menambahkan, bahwa adapun barang bukti yang berhasil diamankan kurang lebih 50 gram sabu dari tersangka lelaki HT dan untuk jaringan jenoponto 20 gram sabu.

“Menjelang akhir tahun ini, kita akan semakin gencar memerangi narkoba dengan Sosialisasi penyuluhan ke sekolah dan berbagai kalangan dan akan terus meningkatkan giat Kepolisian untuk memerangi peredaran Narkoba,”pungkasnya

loading...