Partai Pengusung Appi-Cicu Bakal Bertambah Sebelum Deklarasi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) segera akan menggelar deklarasi sebelum masuk tahapan pendaftaran jalur partai politik di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sebelum deklarasi kami akan deklarasi secara internal partai-partai Pengusung dan keluarga, yang pasti deklarasi akan dilakukan sebelum pendaftaran di KPU awal bulan januari, nah minggu depan, awal desember, kita sudah rapatkan,” kata Mario David saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Lebih lanjut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NasDem Makassar itu mengungkapkan, bahwa sebelum deklarasi, koalisi NasDem-Golkar yang hampir final bersama Hanura dan PBB, masih akan menunggu tambahan partai pengusung lainnya.

“Untuk koalisi, semua partai masih kita lakukan penjajakan dan komunikasi, kecuali Demokrat yang sudah fix di Incumbent, semua masih punya peluang karena belum juga ada yang keluarkan rekomendasi resmi,” terang Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar itu.

Diketahui, pasangan Appi-Cicu telah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai yakni Golkar, Nasdem, Hanura dan PBB.

loading...