Siap Menangkan NA-ASS, PDIP Akan Maksimal Diskusi Para Pengusung

BERBAGI
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare, Mustafa Andi Mappangara/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare, Mustafa Andi Mappangara mengatakan, terkait strategi dalam memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pihaknya terlebih akan melakukan diskusi dengan partai pengusung, termasuk tim relawan.

Dia mengungkapkan, dalam diskusi dan rapat yang dilaksanakan oleh partai pengusung nantinya, juga akan dibahas terkait struktur pemenangan untuk tingkat partai. Yang pasti, kata dia, untuk internal partai, semua telah diatur oleh partai masing-masing.

Saat disinggung terkait perbedaan usungan antara Pilgub dan Pilwalkot, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare tersebut menjelaskan, hal tersebut merupakan dua persoalan yang berbeda.

“Partai tidak pernah buntu, dan selalu mampu mencari win-win solution. Termasuk, dalam menghadapi dua even politik nanti yang akan dilaksanakan serentak,” ungkapnya, Senin (27/11/2017).

Terkhusus untuk internal PDIP, tambah dia, tentunya para pengurus dan kader partai di daerah, selalu patuh dan tunduk dengan perintah maupun petunjuk partai. Sebab, lanjutnya, komando senantiasa tegak lurus dari atas ke bawah.

“Apalagi kan, saya juga sudah lama kenal dengan beliau (NA). Tentu kami akan berusaha semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, paket Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang dikenal dengan tagline NASSAMI, diusung oleh empat partai besar di antara, PDIP, PKS, PKS dan Gerindra.

loading...