Begini Sosok FAS-AS Dimata DPP PKS

BERBAGI
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Wilayah Dakwah Sulawesi, Andi Akmal Pasluddin mengemukakan, pihaknya mengharapkan kerjasama partai pengusung dalam menghadapi even-even politik yang digelar nantinya, yakni Pilkada dan Pileg. Untuk menunjang kemenangan khususnya Pilkada, kata dia, dibutuhkan tim solid dalam struktur pemenangan dari ranting hingga TPS.
“Dengan Pilkada ini, partai pengusung diberikan amanah oleh rakyat pada Pileg 2019. Kerja sama PKS khususnya dengan Partai NasDem khususnya di Sulsel, sudah memasuki masa emas. Terbukti sewaktu memenangkan Pilkada di Takalae. Kita ingin ulangi di kota Parepare, apalagi kita dibantu dengan PPP dan PKB. Itu menjadi pemicu semangat dan keyakinan untuk memenangkan Pilkada,” paparnya, Selasa (28/11/2017).
Dia menjabarkan, kelebihan pasangan FAS-AS pada tiga aspek yaitu, kapabilitas, akseptabilitas dan konektivitas. Dari aspek kapabilitas, kata dia, FAS sudah khatam dalam dunia birokrasi selama puluhan tahun, sedang AS punya jaringan yang kuat, dan merupakan pengusaha muda.
Dari aspek akseptabilitas, lanjut dia, FAS-AS mudah diterima di tengah masyarakat, mampu merekrut pemilih muda. Untuk aspek konektivitas, tambahnya, FAS-AS memiliki jaringan, dan akan mengupayakan anggaran besar masuk di Parepare.
“Dengan kemenangan FAS-AS, kita akan mendatangkan investor dan pengusaha untuk dapat membawa kesejahteraan pada masyarakat Parepare, bebernya.
Ke depannya, lanjut Legislator Pusat dari PKS tersebut menerangkan, pihaknya akan meramu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. FAS, katanya, akan disiapkan untuk aspek pembangunan, kemiskinan, dan pengangguran di Parepare, sedangkan AS akan disiapkan untuk mendekati pemilih pemula, karena AS lebih gaul dan masih muda.
“Kita akan turunkan full tim dari Makassar, untuk bekerja di Parepare. Kita juga yakin bisa mengalahkan incumbent,” tandasnya.

loading...