FAS Orasi Pasca Terima Rekomendasi PKS

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Faisal Andi Sapada (FAS) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepadanya. Selain mendapatkan rekomendasi, Wakil Wali Kota Parepare tersebut juga diberikan pendamping.

“Perlu saya syukuri, dengan rekomendasi ini, maka persyaratan pasangan calon sudah melebihi dari yang ditentukan. Kami didukung empat partai, satu partai nasional dan empat partai Islami,” jelasnya, Selasa (28/11/2017).

Dia mengungkapkan, ada beberapa masalah yang dilakukan pemerintah saat ini, yang tidak diinginkan oleh masyarakat. Dia mengakui pembangunan meningkat pesat. Hanya saja, kata dia, tidak berdampak langsung pada kehidupan masyarakat, baik dari segi pendidikan, kesehatan dan persoalan-persoalan lainnya.

“Pelayanan terhadap rakyat kecil, masih jauh dari harapan. Masih banyak tindakan diskriminatif, dipersulit, pembebanan biaya. Ini yang membuat masyarakat kita agak susah. Jika terpilih, semua yang mempersulit masyarakat akan kita hilangkan. Sehingga, masyarakat sejahtera, tenang, aman dan dihargai itulah yang perlu kita lakukan ke depannya,” bebernya.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare tersebut, mengemukakan, pihaknya mengajak semuanya, untuk bekerja keras dan bekerja sama, dalam memenangkan FAS-AS. Terlebih, jelasnya, rekomendasi yang diberikan tidak hanya diterima begitu saja, tapi pihaknya juga akan memberikan apa yang menjadi harapan partai, dan paling penting untuk kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada PKS dan partai pengusung lainnya, atas kepercayaan yang diberikan. Insya Allah, kami akan amanah dalam menjalankan kepemimpinan, dan akan terus bersinerji lima tahun ke depan,” pungkasnya.

loading...