Habis Makan Tak Bayar, Pria Ini Jadi Babak Belur

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Habis makan tendang piring, mungkin seperti itu lah istilah yang hendak dilakukan salah seorang pria diduga berasal dari Kabupaten Bulukumba babak belur setelah digebukin warga di Jalan poros Limbung, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (27/11/2017) malam.

Tindakan anarkis warga tersebut terpancing lantaran pria yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu itu enggan membayar sehabis makan di salah satu rumah makan atau warung sop saudara yang berada di Limbung.

Naasnya lagi, pria yang enggan membayar makanan itu malah melukai sang penjual makanan, warga yang menyaksikan gelagat sok jagoan pria tersebut langsung dutegurnya, namun pria bertubuh kurus itu malah mencoba melawan, sontak warga gelap mata dan mengoroyoknya.

Setelah dimassa warga, salah seorang diantaranya mengambil gambar dan mengunggahnya di Sosial media Facebook.

“Sempat ada yang kenal. . Orang Bulukumba babak belur dihajar oleh warga. . Di jalan poros limbung gowa, kronologisnya pemuda ini makan di warung sop saudara di limbung, setelah habis makan pemuda ini tidak mau bayar dan langsung memukul sang penjual. . Ditegur oleh warga malah melawan,” tulis M Takdir Lau lewat dinding facebooknya.

Postingan tersebur langsung mendapat komentar dari netizen. Salah satunya Hendri Kurniawan yang mengatakan untung tidak dibun** jako. . Talliwa dudu gaunu bos. . BUNOI.

loading...