Inilah Sosok Striker Pengganti Pavel Di PSM

BERBAGI
Bruce Jose Djite, pesepakbola kelahiran Amerika Serikat yang kini telah menyandang kewarganegaraan Australia, disebut-sebut sebagai pemain asing baru PSM, pengganti Pavel/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, angkat bicara soal rumor pemain asing baru Juku Eja asal Asia. Pemain tersebut bukan Siroch Chattong, striker timnas Thailand seperti yang santer dikabarkan akhir – akhir ini merapat ke skuad Juku Eja.

“Soal pengganti Pavel, saya mau meluruskan hal ini. Saya juga heran kenapa Siroch dikabarkan ke PSM,” ujar Munafri seperti dikutip dari indosport.com Selasa (28/11/2017).

Munafri mengaku tidak pernah menjalin komunikasi dengan pihak Siroch Chattong, striker yang memupus langkah Timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF 2017.

“Tidak pernah ada komunikasi, Menurut saya, dia bermain di liga terbaik di Liga Thailand dan sudah dihubung-hubungkan dari tahun lalu,” tambah Munafri.

Membantah penyerang Thailand yang akan menjadi pemain baru PSM, Munafri membocorkan sedikit mengenai sosok pemain asing anyar sesungguhnya yang akan memperkuat Juku Eja. Sosok Bruce Jose Djite, pesepakbola kelahiran Amerika Serikat yang kini telah menyandang kewarganegaraan Australia, disebut-sebut sebagai pemain asing baru PSM.

“Pemain itu adalah warga negara dan pemain terbaik di Australia. Umurnya sekitar 30 tahun. Dia yang datang ke sini beberapa waktu lalu untuk cek kesehatan dan dia pemain naturalisasi Australia,” tandas Munafri.

loading...