Jelang Pendaftaran di KPU, IKRAR Kompak Minum Kopi

BERBAGI
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir (IKRAR) dari unsur perseorangan, tampak nyantai dan kompak menikmati secangkir kopi di Warkop Andju, Pangkajene Sidrap, Selasa (28/11/2017)/ IST

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir (IKRAR) dari unsur perseorangan, tampak nyantai dan kompak menikmati secangkir kopi di Warkop Andju, Pangkajene Sidrap, Selasa (28/11/2017).

Bukan hanya berdua, pasangan balon independen ini ngopi bersama pendukungnya. Tawa dan canda mewarnai tim pemenangan IKRAR ini.

Ketua Tim Pemenangan IKRAR, Rusli Kaseng mengatakan, jika tak ada aral melintang, IKRAR secara resmi akan menyerahkan dukungan berupa KTP baik seara hardcopy maupun secara softcopy.

“Insha Allah Rabu (29/11/2017) IKRAR akan ke KPU untuk mengarahkan bentuk dukungan berupa KTP sebagai syarata utama jadi cabup independen di Sidrap,” ujar Rusli yang juga mantan Sekretaris KNPI Sidrap ini.

Rusli mengatakan, berdasarkan laporan terakhir pengumpulan dukungan KTP Rakyat untuk Sidrap untuk IKRAR Total Dukungan KTP Pertanggal 27 November hingga pukul 23.45 Wita sebanyak 157.771 dukungan KTP. Sudah melebihi syarat jalur perseorangan Sidrap sebanyak 22.491.

Dukungan KTP IKRAR Tersebar di 106 Desa/Kelurahan, 11 Kecamatan se-Sidrap.

“Dukungan KTP, berasal dari Ormas, Komunitas Beragama, Komunitas Pemuda, Kelompok Tani, Akademisi, tokoh masyarakat dan relawan Muda Sekabupaten Sidrap dan masyarakat yang secara rela menyerahkan dukungan KTP nya,” bebernya.

Atas nama Tim IKRAR, Rusli Kasenv Mengucapkan terimah kasih kepada seluruh simpatisan dan relawan khususnya yang telah secara luar biasa mengumpulkan dukungan KTP Masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Kami Mencapai lebih dari syarat
dukungan untuk mendaftar di KPUD.

loading...