Pilwali Parepare: PKS Resmi Usung FAS-AS

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad (AS), di Gedung Islamic Centre Kota Parepare, Selasa (28/11/2017). Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian pengurus ranting DPD PKS Parepare.

Kegiatan dihadiri Legislator Senayan dari PKS Andi Akmal Pasluddin, Legislator Sulsel dari PKS Devy Santi Erwaty, Legislator Parepare dari PKS, PKB dan Partai NasDem. Hadir pula, Ketua DPC PPP Jamaluddin, Ketua PKB Parepare Muhammad Nur, dan ratusan pengurus, kader dan simpatisan dari partai pengusung pasangan FAS-AS.

Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik mengatakan, baru kali ini beliau (FAS) menemukan pasangan yang pas dalam mengikuti pertarungan pada Pilkada Parepare tahun 2018 mendatang. Untuk itu, kata dia, kepada pengurus yang hadir, diharap untuk melakukan kerja-kerja merebut kemenangan.

Dia memaparkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk meraih sebuah kemenangan di antaranya, senantiasa meminta pertolongan kepada Allah, selalu menjaga kebersamaan bersama seluruh jajaran pengurus partai, kerja-kerja tim, soliditas, karena dengan bergandengan tangan maka kemenangan akan diraih.

Selain itu, katanya, kerja keras yang dimulai sejak hari ini hingga pencoblosan, karenanya kader dan pengurus diminta untuk kerja keras dalam memenangkan pasangan FAS-AS. Untuk itu, lanjutnya, kader diminta untuk bahu-membahu memenangkan FAS-AS.

“Momentum ini adalah tahap awal dalam memanaskan mesin, untuk memenangkan Pilkada pada tahun 2018 mendatang. Apa yang kita lihat dan tampak pada pembangunan Parepare, masih kering dari nilai keadilan dan kesejahteraan,” katanya.

Dia menuturkan, dengan kerja sama yang baik, tanpa melihat siapa yang diusung, semua proses perjuangan akan membuahkan hasil.

“Mulai hari ini semua diminta bekerja keras, untuk membuktikan bahwa kita tim solid yang mampu memenangkan calon kita. Kehadiran kita di sini, untuk melihat perbaikan dan perkembangan yang baik di Parepare,” ujarnya.

loading...