Rekomendasi Demokrat Jadi Penentu Keputusan Danny, Jalur Independen Atau Parpol

BERBAGI
Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto usai ikuti Paripurna di DPRD Makassar.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Walikota Makassar petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bertolak ke Jakarta menjemput rekomendasi dari Partai Demokrat.

Dia ke Jakarta bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah dan Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA).

Danny menjelaskan, keputusan final untuk maju Pilwali Makassar 2018 melalui jalur parpol atau perseorangan, akan ditentukan malam ini usai menjemput rekomendasi demokrat.

“Malam ini saya putuskan, saya akan langsung ke Jakarta ini menjemput rekomendasi Demokrat. Setelah saya terima, saya akan putuskan dan umumkan, mungkin saya pulang sebentar jam satu dini hari,”ungkap Danny saat ditemui usai Rapat Paripurna di gedung DPRD Makassar, Selasa (28/11/2017).

Danny mengatakan, dirinya sangat ingin mendaftar melalui parpol, namun ia juga tak menampik persiapannya untuk mendaftar lewat jalur perseorangan.

“Kita tak boleh takabur dan harus antisipasi semua, kalau kesiapan mendaftar besok, saya sangat-sangat siap,”ucap Danny.

“Tapi sesuai janji saya, saya komitmen dengan statetmen saya, beri kesempatan kepada teman-teman partai untuk memberi dukungan,”tambahnya.

loading...