Daftar Independen, DIAmi Didampingi Lima Parpol

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Moh Ramdhan “Danny”Pomanto memastikan diri maju bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 2018 melalui jalur independen bersama koalisi rakyat.

Akan tetapi, pilihan politik sang petahana yang akrab disapa Danny Pomanto mendapat dukungan dari sejumlah partai politik (parpol) baik parlemen maupun non parlemen.

Kepastian dukungan parpol tersebut nampak pada kesiapan awal penyerahan dokumen ke KPU Makassar, sejumlah ketua parpol hadir di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Rabu (29/11/2017) pagi tadi.

Adapun partai yang mengantarkan Danny Pomanto mendaftarkan diri jalur independen diantaranya, Perindo, Demokrat, Beringin Karya, Idaman, PAN.

Tak hanya partai, seluruh tim pemenang dan relawan ikut serta mengantarkan Danny Pomanto menyerahkan dokumen ke KPU Makassar yang dipusatkan di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan.

“Beberap partai pendukung hadir. Kita harap pendaftaran penyerahan berkas hari ini itu membawa berkah dan menjadi langkah awal bersama memperjuangkan kemenangan pasangan Danny-Indira (DIAmi),” ujar Ketua DPD Perindo Makassar, H Ruslan Mahmud di kediaman Danny Pomanto, DP Hall.

Sebagai langkah awal perjuangan, Perindo akan menggerakan seluruh pengurus partai hingga kader di akar rumput yang tersebar di 15 kecamatan dan 153 kelurahan.

Diketahui saat ini seluruh partai pendukung dan tim relawan masih berkumpul, yang selanjutnya akan menuju ke lapangan karebosi untuk bersama ke Hotel Max One menyerahkan dokumen jalur independen DIAmi 2018.

loading...