Danny-Indira Resmi Daftar Jalur Independen

BERBAGI
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari (Diami).Foto (Muh.Adlan/sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari “Diami” resmi menempuh jalur perseorangan pada Pilwali Makassar 2018.

Keputusan ini diambil pasangan dengan tagline “DIAmi” setelah menyerahkan KTP dukungan sebanyak 214 ribu dukungan KTP ke Hotel Maxone di Jalan Taman Makam Pahlawan.

“Jalur pereorang ini merupakan dukungan masyarakat yang real, dan kami berikan langsung ke KPU untuk di verifikasi,” kata Danny saat dikonfirmasi usai penyerahan berkas, Rabu (29/11/2017).

Danny berharap jalur ini bisa diterima oleh KPU dengan seadil-adilnya demi tegaknya demokrasi di Makassar.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Makassar Syarief Amir mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi dukungan yang diserahkan pasangam DIAmi, termasuk untuk mencocokan KTP dukungan.

“Kami verifikasi dulu dukungan yang disetor. Kami akan cocokan dengan hardcopy yang diberikan,” kata Syarief.

Diketahui, untuk jalur perseorangan, KPU Makassar mewajibkan pasangan bakal calon menyetorkan 65.500 ribu fotokopi KTP dukungan dari warga. Untuk pasangan DIAmi 214 ribu telah di serahkab ke KPU Makassar, 300 KTP dukungan lainya di simpan untuk verifikasi selanjutnya jika terjadi.

loading...