Kapolres Sinjai Sumbang Buku Surah Yasin pada Masjid Nurul Jihad

BERBAGI
Penyerahan bantua Kapolres Sinjai di Masjid Mapolres Sinjai/ IST

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, menyumbang buku agama surah yasin sebanyak 100 examplar di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Rabu (29/11/2017).

Langkah tersebut, sebagai dukungan kegiatan pembinaan rohani personel yaitu yasinan dan zikir bersama yang rutin dilaksanakan Polres Sinjai setiap hari Kamis, Minggu berjalan.

Pada kesempatan tersebut kapolres sinjai menyerahkan langsung buku agama Surah Yasin dan diterima oleh pengurus masjid Ipda Massalinri, sebagai wujud kepedulian terhadap agama dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personil Polres sinjai terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

AKBP Ardiansyah, berharap dengan adanya buku agama surah yasin ini dapat memperlancar kegiatan pembinaan rohani personel.
“Semoga lebih mnedekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Diketahui pula bahwa sebelumnya kapolres sinjai juga menyumbangkan seperangkat alat salat berupa sajadah sebanyak 15 lembar kepada masjid nurul jihad polres sinjai untuk dipergunakan dalam melaksanakan ibadah salat lima waktu.

loading...