Laka Lantas Di Bulukumba , Satu Tewas

BERBAGI
Ilustrasi/ INT

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Selasa (28/11/2017) malam lalu ternyata menyebabkan salah satu korban tewas.

Korban tewas yakni Selvy binti Lome (17) warga Dusun Borong Ganjeng, Desa Garuntungang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, dalam kondisi patah tulang bagian paha.

Informasi yang dihimpun, Selvy sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba. Namun naas bagi Selvy nyawanya tak dapat diselamatkan.

“Innalillahiwainnailaihirojiun semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt, tdk prnh trpikir begitu cepatki pergi tapi mungkin lebih nasayangki tuhan jadi cepatki na ambil,” tulis AS dalam status facebooknya.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lanto Dg. Pasewang antara sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DD 2634 GC yang dikendarai Selv dengan motor Suzuki Satri Fu dengan Nomor Polisi DD 4161 AH yang dikendarai Syamsir binti Abdul Rahman.

Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi mengatakan bahwa motor yang dikendarai Selvi bergerak dari arah Utara ke Selatan hendak mendahului mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Suzuki Satria Fu DD 4161 AH yang di kendarai Syamsir yang bergerak dari Arah selantan ke Utara.

“Hal tersebut mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka dan di rawat di RSUD Bulukumba. Selanjutnya Barang bukti diamankan di Unit Laka Lantas Polres Bulukumba,” ujarnya.

loading...