Meski Daftar Independen, PKS Tetap Dukung DIAmi

BERBAGI
Politisi PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hingga saat ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar tetap mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) meskipun telah melakukan pendaftaran ke KPU melalui jalur perseorangan atan independen.

“Kami saat ini tetap memberikan dukungan ke Danny Pomanto–Indira mulyasari, meskipun tadi siang telah melakukan pendaftaran ke KPU untuk jalur Perseorangan,”kata Sekretaris PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil, Rabu (29/11/2017).

Muda saapaan akrab Legislator DPRD Makassar ini meyakini, bahwa Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dukungan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang dikeluarkan DPP PKS tidak berubah untuk pasangan DIAmi.

“Saya sangat yakin bahwa PKS akan tetapi konsisten bersama pak Danny, kenapa? Karena Pak Danny merupakan figur yang paling disukai Kader PKS dan dibuktikan ketika Pemilu Raya yang lalu,”ujarnya kepada sulselekspres.com

SK Rekomendasi PKS untuk pasangan DIAmi

Menurut Muda, Petahana Danny Pomanto selama menjadi Wali Kota Makassar telah membawa Makassar lebih maju melalui program-program kerjanya baik dibidang kesehatan hingga program pembangunan Kota.

“Pak Danny sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk kemajuan Makassar. Ini akan menjadi pertimbangan yang akan disampaikan ke DPP agar PKS tetap mendukung walaupun melalui jalur independen,”jelasnya.

Politis PKS ini pun tak menampik alasan Danny-Indira memilih jalur independen, namun dia berharap PKS tetap mendukung DIAmi pada helatan Pilwali Makassar pada 2018 mendatang.

“Kami sangat memahami kenapa pak Danny akhirnya memilih jalur independen. Olehnya itu insyaAllah PKS akan tetap ke DIAmi,” tegas Mudzakkir Ali Djamil.

loading...