Legislator Cantik Ini Akui Punya Strategi Menangkan NH-Aziz di Toraja

BERBAGI
Anggota DPRD Sulsel, Alfritha Pasande Dabduru

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Koordinator Daerah (Korda) DPD I Partai Golkar Sulsel Alfritha Pasande Dabduru, mengaku sudah memiliki langkah strategis untuk kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Tanah Toraja dan Toraja Utara pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 2018 nanti.

Langkah tersebut akan dimulai dengan mensosialisasikan pasangan NH-Aziz dari Desa hingga ke tingkat kecamatan di Tanah Toraja dan Toraja Utara.

“Kita akan sosialisasi dari Desa, untuk memenuhi target kemenangan bapak NH-Aziz di sana (Toraja),” kata legislator DPRD Sulsel ini, saat ditemui di ruang sidang paripurna DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Kamis (30/11/2017).

Lebih lanjut dia, akan menggunakan kekuatan partai untuk merangkul masa, bahkan ia akan perkuat kembali basisnya demi kemenangan paket NH-Aziz pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 2018 ini.

Selain itu, pak NH juga memiliki cucu yang cukup berpengaruh di Toraja untuk memenuhi target kemenangan NH-Aziz 2018 mendatang.

“Saya dikasih target 25 persen untuk kemenangan NH-Aziz. Saya akan penuhi sesuai target itu. Pak Nurdin Halid juga kan cucunya orang Toraja,” pungkasnya

loading...