Pilkada Wajo, Warga Belawa Meriahkan Sosialisasi AUM

BERBAGI
Sosialisasi lanjutan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM)/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Sosialisasi lanjutan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), di Dusun Lakoro, Desa Lautang, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Rabu (29/11) malam, meriah.

Selain dihadiri ratusan warga, juga tampak Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata), yang juga merupakan bakal calon Wakil Bupati Wajo, duduk berdampingan dengan AUM di depan para warga.

AUM dan Asmarata saat ini berjuang untuk memperoleh simpatik dari bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), agar digandeng sebagai pendampingnya pada Pilkada Wajo 2018.

Keduanya sekarang ini sama-sama disurvei. Baik Asmarata, maupun AUM, telah berkomitmen untuk saling mendukung apabila kelak di antara mereka ada yang dipilih DBR.

Seperti dalam setiap sosialisasinya, AUM sangat berharap dukungan dari warga Belawa. “Apabila saya menjadi Wakil Bupati Wajo, pupuk selama lima tahun akan saya gratiskan,” ujar purnawirawan TNI itu sambil mengenalkan salam 5 jari, yang berarti pupuk gratis 5 tahun.

Menurut AUM, pihaknya saat ini tengah menunggu kepastian dari DBR, apakah dipilih sebagai pendamping atau tidak.

Dia menegaskan, apabila telah ada kepastian, maka pupuk dalam jumlah yang cukup banyak akan segera dibagikan kepada warga di semua kecamatan di Kabupaten Wajo.

“Sebanyak 20.000 orang di setiap kecamatan akan memperoleh pupuk gratis. Jadi, mohon doa dan dukungannya,” tutur AUM disambut tepuk tangan meriah.

Sosialisasi selanjutnya masih akan digelar kendati DBR diagendakan bakal mengumumkan pendampingnya pekan depan.

“Saya sudah komitmen terpilih atau tidak terpilih pupuk akan tetap saya gratiskan. Inilah wujud bakti AUM bagi negeri dan masyarakat di kampung halaman satu,” ujar owner PT Pupuk Super Tani Indonesia itu.

loading...