Polisi Wajo Ciduk TO Narkoba

BERBAGI
Sufu saat diciduk dan diamankan di Mapolres Wajo bersama dengan barang bukti/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Wajo, menangkap seorang warga Sufu Beddu bin Panta (42) yang merupakan Target Operasi (TO) pelaku dugaan penyalangunaan dan pengedaran narkoba, Rabu (29/11/2017) malam.

Kasat Res Narkoba Polres Wajo, AKP Suardi mengatakan awalnya petugas kepolisian mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada Bandar narkotika yang sudah sangat meresahkan warga yang mana berdasarkan informasi tersebut Bandar narkotika jenis shabu yakni Sufu.

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota Sat Res Narkoba bersama petugas kepolisian yang terlibat dalam Operasi Bersinar langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Sufu,” ungkapnya.

Pada saat tiba di TKP, lanjut Suardi, Sat Res Narkoba bersama petugas kepolisian yang terlibat dalam Operasi Bersinar mendapati Sufu di pinggir jalan depan rumahnya. Sehingga pada saat itu juga langsung melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan Sufu.

“Dari hasil penggeledahan, anggota mengamankan 3 sachet kristal bening diduga narkotika jenis shabu, 1 bungkus kosong rokok merek Sampoerna, 1 buah HP warna hitam merek SAMSUNG. Pelaku kini diamankan di Mapolres Wajo untuk proses lebih lanjut,” bebernya.

loading...