Polres Soppeng Ciduk Pengguna Sabu

BERBAGI
Jidah Manggala Putra bin Junawanis (24) diduga pengguna Sabu/ IST

WATANSOPPENG, SULSELEKSPRES.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng menciduk seorang lelaki Jidah Manggala Putra bin Junawanis (24) Desa Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng yang merupakan pelaku tindak pidana narkotika.

Manggala Putra ditangkap di Laringgu, Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Rabu (29/11/2017) malam berdasarkan laporan polisi LP / 55/ XI / 2017 / SPKT/RES SOPPENG Tanggal: 29 November 2017.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa bedasarkan informasi dari masyarakat bahwa Manggala Putra sedang berada di TKP.

“Mendengar informasi tersebut, anggota dan langsung bergerak dan langsung melakukan penangkapan. Pada saat diamanakn Manggala terbukti secara tertangkap tangan memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika jenis sabu,” ujarnya, Kamis (30/11/2017).

Dari hasil penggeledahan, kata Dicky, ditemukan 1 sachet kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip / bening dalam penguasaan pelaku di duga sabu dan 1 unit handphone merk Xiaomi warna gold silver

“Pada saat dilakukan interogasi terhadap Manggala, dia mengakui bahwa sabu tersebut di beli dari Muis. Pada saat itu Anggota langsung melakukan pengembangan terhadap yang bersngkutan, namun setelah personel sampai pada rumah yg di tunjuk ternyata Muis yang beralamat di Alakuang, Kabupaten Sidrap sudah tidak berada di rumahnya. Kini pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawah ke Mapolres Soppeng untuk proses lebih lanjut,” bebernya.

loading...