PPP Resmi Usung Pasangan TAKBIR di Sinjai

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Sinjai H Takyuddin Masse – Mizar Roem yang akrab disingkat TAKBIR resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk jadi syarat pendaftaran di KPU Sinjai.

Penyerahan rekomendasi final tersebut dilakukan pada hari Kamis 30 November 2017 pleh Ketua DPW PPP Sulsel H Muhammad Aras didampingi sejumlah elite dan pengurus PPP Sulsel.

“Alhamdulillah sudah ada rekomendasi model B1 KWK. Ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU Sinjai,” ujar Takyuddin Masse, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (30/11/2017).

Penyerahan rekomendasi partai Model B.1-kwk dilaksanakan di sekretariat DPW PPP Sulsel, jalan sungai Saddang Makassae.

Penyerahan rekomendasi dihadiri oleh pengurus DPC PPP kab, Sinjai (Sekertaris dan Bappilu) serta pengurus DPC PPP dari beberapa kabupaten yang lain.

“PPP telah mengusung TAKBIR sebagai kandidat Bupati dan wakil Bupati di Sinjai. olehnya itu saya menginstruksikan kepada segenap pengurus partai untuk menggerakkan mesin partai guna suksesi pesta demokrasi ini tentunya dgn bekerja sama dengan partai koalisi yang lain”. Ujar Aras.

“Kami sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan ini, dan insyaallah kita bersama akan bergerak memenangkan pilkada dan membangun Sinjai kedepannya sebagaimana tagline dari PPP Bergerak Bersama Rakyat” ungkap TMS.

loading...