Wow…! Mirip Kasus Setnov, Mobil Angkot di Makassar Tabrak Tiang Listrik

BERBAGI
foto facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kecelakaan mobil angkot yang menabrak tiang listrik di Kota Makassar, Jumat (1/12/2017) dijadikan bahan candaan nitizen.

Pasalnya, kecelakaan ini dianggap mengingatkan pada kasus Ketua DPR RI, Setya Novanto beberapa waktu lalu. Beragam komentar lucu mewarnai postingan foto-foto dimana angkot ini menabrak tiang listrik.

Kejadian ini terpantau diposting akun Facebook dengan nama Andy Mulyanto disalah satu grup. Sontak saja, postingan ini banjir komentar. Bukannya mendapat tanggapan sedih, justru kebanyakan muncul komentar-komentar lucu.

“Pasti mau juga diperiksa sama KPK,” tulis salah satu nitizen.

Beberapa nitizen lain langsung membandingkan kejadian ini dengan Setnov. Bahkan beberapa diantaranya menuliskan tagar #SaveTiangListrik. Tagar yang menjadi trending topik saat Setnov kecelakaan.

 

“Pasti salahsatu penumpangnya tersandung kasus korupsi,” tulis nitizen lain.

Diketahui, kasus angkot Pete-pete menabrak tiang listrik ini terjadi di depan Gereja, Asrama Polisi (Aspol) Tello, Makassar.

Adapun kasus mobil Setnov menabrak tiang listrik terjadi sekitar pertengahan November lalu. Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO menabrak tiang dimana Setnov berada diatas mobil tersebut. Kejadian itu jelang KPK akan melakukan penangkapan terhadap Ketua KPK tersebut.

 

loading...