Paket Agus Nu’mang-Bro Rivai Menguat di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Juru Bicara Bro Rivai, Achmad Shabir (kiri) bersama Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) - (Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Belum cukup sebulan pasca Agus Arifin Nu’mang mengumumkan Andi Nurpati sebagai calon wakil barunya menggantikan Aliyah Mustika, paket ini kembali diisukan pecah.

Adalah Abdul Rivai Ras yang diwacanakan bakal mendampingi Agus. Bro Rivai sendiri yang selama ini memperlihatkan konsistensi diposisi 01 nampak mulai melunak.

Baca: Bro Rivai : Petarung Tanpa Kata Menyerah

‎”Sejak awal saya berangkat sebagai 01 dan sudah terkomunikasikan ke semua partai. Kecuali jika ada pertimbangan strategis tertentu yang mengharuskan saya maju sebagai 02 dan itu juga tergantung pertimbangan koalisi partai pengusung,” ujar Bro Rivai, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Minggu (3/12/2017).

Bro Rivai juga mengakui dirinya selama ini ada komunikasi intens dengan Agus. Dia siap dijadikan wakil jika sudah menjadi kesepakatan partai pengusung nantinya.

Baca: Bro Rivai: Perilaku Politik Elit di Sulsel Bodohi Rakyat

“Tapi itu belum final, masih penjajakan. Soal wacana pasangan itu kan tergantung apakah partai pengusung berkenan atau tidak‎ saya maju sebagai 02. Dan sampai sekarang partai pengusung belum mengeluarkan keputusan resmi,” imbuh alumni Teknik Unhas ini.

loading...