Dinas Kesehatan Makassar Raih empat Penghargaan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam Penyerahan Pelayanan Publik Award 2017 Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Dinas Kesehatan Meraih empat Penghargaan.

Acara yang dirangkaikan Forum Konsultasi Pelayanan Publik dengan narasumber Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB), dihadiri seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar dan seluruh Camat di Hotel Aston Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (4/12/2017).

Kepala Dinas Kesehatan Naisyatun Hasikin mengungkapkan rasa syukurnya atas di raihnya empat penghargaan itu, yakni diantaranya lorong sehat, pelayanan promer telemedecine (Ambulance Dottorotta), dan Pusat Strategi Menangani Disfungsi Ereksi.

“Kita harapkan dengan adanya inovasi-inovasi ini muncul dari semua staf untuk mempercepat perubahan dan percepatan di bagian kesehatan”Ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Dinkes Makassar dengan menyabet empat penghargaan sekaligus.

“Wajar jika dinas kesehatan mendapat prestasi terbaik, sebab Dinkes merupakan salah satu dinas yang inovasinya banyak ditiru oleh beberapa daerah di Indonesia,”ujarnya.

Bahkan kata Indira sapaan akrab Indira Yusuf Ismail, inovasi seperti longset dan Dottorotta mendapat penghargaan ditingkat nasional.

“Kesehatan memang yang paling banyak kita dapat award, baik tingkat nasional maupun tingkat nasional. Baru-baru ini lorong sehat mewakili Indonesia di Paris,”ungkap Indira

loading...