Pencuri 6 Motor Di Toraja, Salah Seorang Pelakunya Berstatus Pelajar

BERBAGI
Enam unit kendaraan bermotor hasil curian diamankan di mabes Polres Tana Toraja.(Ist)

TANA TORAJA, SULSELEKSPRES.COM – Empat oknum pelaku pencurian motor atau curanmor, diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tana Toraja, di empat lokasi yang berbeda.

Keempat pelaku tersebut masing-masing berinisial JN (19), ditangkap di Lapangan Bakti Rantepao. MI (17), ditangkap di Terminal Bolu Kota Rantepao. YN (19) , di tangkap di Terminal Kota Makale. Dan TL (20), di tangkap di Awan Rantekarua, Toraja Utara.

“Keempat pelaku tersebut di amankan dilokasi yang berbeda, tiga diantanya diamankan di Toraja Utara dan yang satunya diamankan di Tana Toraja. Dari keempat pelaku yang diamankan satu diantaranya masih berstatus pelajar di salah satu SMK Swasta di Toraja yang berinisial MI (17)” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Paerunan. Saat di temui di ruang kerjanya, Jl.Bhayangkara no 1 Kota Makale, Tana Toraja, Senin (4/12/2017).

Selain mengamankan keempat pelaku, Reskrim Polres Tana Toraja juga menyita 6 unit kendaraan bermotor roda dua sebagai barang bukti. Satu diantara ke 6 unit motor tersebut merupakan milik Kepala Bagian Humas Pemerintah Daerah Tana Toraja, Yohanis Kamben.

“Kami juga mengamankan 6 unit kendaraan bermotor roda dua hasil curian mereka, dan satu diantaranya milik Kabag Humas Pemda Tana Toraja” kunci Jon Paerunan.

loading...