Gerindra Digoyang, PKS Bilang Begini

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerindra digoyang dari pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS).

Namun Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Malarangang Tutu, mengaku sampai saat ini tidak merasa terpengaruh dengan kabar pengalihan dukungan Gerindra kepada bakal calon lain di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

BACA: IMB Ancam NA-ASS Berlabu Ke Pasangan Lain, Jika…

Menurut politisi PKS Sulsel itu, meskipun kedekatan Gerindra dengan PKS bisa dibilang sangat dekat namun tetap solid untuk mendukung NA-ASS pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan itu.

Bahkan katanya tidak mudah mengalihkan dukungan begitu saja dari sosok Prof Nurdin Abdullah, sebab sejak menjadi Bupati Bantaeng periode pertama pun, PKS sudah mengusung bupati dua periode itu.

BACA: Soal Dukungan Gerindra, Agus Jawab Begini

“Kita tidak semudah itu untuk ikut ikutan ( dengan Gerindra),” ungkap politisi partai yang berwarna kuning emas itu, saat ditemui di Rumah Makan Cobek Cobek Desa Jalan Tamalanrea Makassar, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, alasan untuk tidak mengikuti partai Gerindra, PKS Sulsel memiliki alasan yang sangat banyak sehingga tidak semudah itu untuk tergiur dengan godaan.

BACA: Gerindra Terancam Tarik Diri Dari NA-ASS Begini Kata NA

“Kita tidak ada hubungan langsung kabar itu (Gerindra digoyang). PKS tidak akan kemana mana, kita disini saja mengamankan Pilgub sajalah dulu,” pungkasnya.

loading...