Pengamat: Danny-Indira Miliki Peluang Besar Lewat Jalur Independen

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti sudah sangat tepat dalam menentukan jalur perseorangan di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Firdaus Muhammad menilai, bahwa Danny Pomanto (DP) sudah pasti memiliki peluang besar di jalur perseorangan.

“Berpeluang, kalau melihat yang maju di perseorangan Pak Danny sendiri dengan persiapan yang matang, bahakn tidak sedikit dengan harapan lolos di verifikasi administrasi.” katanya saat menjadi narasumber pada diskusi publik KPU Sulsel di Warkop Phoenam. Rabu (6/12/2017)

Bahkan ia sendiri mengatakan bahwa kekompakan DP dan Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk bertarung di panggung politik sama-sama ia memilih jalur perseorangan. “Hal itu sudah pasti memiliki persiapan yang sangat matang.” ungkapnya

Bahkan, majunya bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang bertagline DIAmi itu menggunakan jalur independen, rasanya bagaikan jalur perseorangan rasa partai. Dikarenakan Danny Pomanto sendiru memiliki banyak suplai dukungan dari partai politik walaupun tak menghunakan jalur parpol.

“Perseorangan rasa partai, beliau memiliki banyak dukungan dari partai. Pak Danny sudah pasti lolos pada jalur tersebut.” tendasnya.

loading...