Silaturahmi, Kapolres Sinjai Bagi Sembako

BERBAGI
Silaturahmi Kapolres Sinjai/ IST

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, bersama beberapa personelnya melaksanakan kunjungan silaturahmi di pondok pesantren Al- Markas Al- Islami Darul Istiqamah, Jalan Bulu Lohe, Balangnipa, Sinjai Utara, Sinjai Rabu (6/12/2017).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh pimpinan pesantren Ustas Fadlullah Marsuki. Tujuan dari kegiatantersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama, dan pada kesempatan itu kapolres sinjai memberikan arahan dan motivasi kepada anak asuh pesantren untuk lebih giat belajar menimba ilmu agama.

“Belajar agama, ilmunya sangat bermanfaat didunia lebih-lebih diakhirat kelak, dan belajar dipesantren akan melahirkan anak yang sholeh sesuai harapan orang tua kita,” ungkap Ardiansyah melaui rilis yang diterima SulselEkspres.com

Di akhir kunjungan Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan polres sinjai, Kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat Pesantren Darul Istiqamah mengasuh anak- anak yang menimba ilmu Agama Islam.

Lebih lanjut,perwira menengah Polri itu berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di kab. sinjai yang aman kondusif sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Mari kita saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren,” pungkasnya.

loading...