Ini Alasan PKS Masih Solid Usung NA-ASS di Pilgub 

BERBAGI
Deklarsi calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dibanjiri ratusan ribu massa/Facebook
 MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bukan tidak mungkin dalam dunia politik ada tarik menarik dukungan dari bakal calon satu ke calon yang lain, apalagi dengan memanasnya tensi perpolitikan di Pilkada serentak 2018 di Sulsel ini.
Namun hal tersebut tidak membuat partai pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) surut untuk memberikan dukungan meskipun ada hembusan angin untuk mengarahkan dukungan kepada paket lain di Pilgub Sulsel.
Mendengar hal itu, Ketua DPW PKS Sulsel Malarangang Tutu, menjelaskan beberapa alasan sehingga sampai hari ini masih tetap solid untuk mengusung paket Prof Andalan itu.
Paket tersebut menurutnya, bukan baru kali ini pernah bersama dalam kontestasi politik, namun sudah sejak periode pertama pak Nurdin Abdullah menjadi bupati di kabupaten Bantaeng, bahkan kami yang mengajak beliau untuk maju ketia itu.
“Kita yang mengajak beliau untuk maju pada periode pertama di Pilkada Bantaeng. Jadi bukan kali ini saja,” beber politisi partai yang berwarna kuning emas itu, saat ditemui di Rumah Makan Cobek Cobek Desa, Jalan Tamalanrea Makassar, Rabu (6/12/2017) malam.
Lebih lanjut ia, kembali menegaskan bahwa sampai sekarang tidak akan berubah dukungan partainya kepada siapapun nantinya.
“Saat ini kita tetap bersama dengan pasangan ini (NA-ASS), sejak deklarasi kemarin kami sudah sepakat untuk bekerja, karena kita sudah pegang SK dari DPP dan itu tidak akan goyang lagi,” pungkasnya.

loading...