Sekda Resmikan Ruang Kelas Baru SMP 8 Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Empat ruang kelas baru di SMP Negeri 8 Makassar diresmikan penggunaannya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar H. Baso Amiruddin, Kamis (6/11/2017), bertempat di Gedung SMPN 8 Makassar.

Walikota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto dalam sambutannya yang diwakli Sekretaris Daerah (Sekda) H.Baso Amiruddin mengatakan, permasalahan yang sering dihadapi sekolah sekolah berkaitan dengan sarana prasarana pendidikan yaitu masih banyaknya satuan pendidikan yang belum memiliki ruang perpustakaaan, puang kelas yang kurang refresentatif, belum memiliki sarana sanitasi, serta sarana penunjang lainnya.

“Dengan diresmikannya Ruang Kelas Baru (RKB), di sekolah penerima bantuan, dapat mengoptimalkan bantuan ini. Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dalam proses belajar mengajar,” ucapnya.

Untuk itu H.Baso Amiruddin berharap, agar seluruh sekolah penerima bantuan, telah melaksanakan Bantuan DAK, Sesuai petunjuk tehnis yang ada. Serta merealisasikan program kegiatan khususnya yang berkaitan pembangunan Fisik.

“Setiap program dan kegiatan aang dijalankan jangan lupa untuk melakukan evaluasi, sehingga program kegiatan dapat berjalan dwngan baik,” pesan Baso mengakhiri sambutannya.

Hadir pada peresmian ruang kelas baru ketua Tim TP4D, Kadis pendidikan Kota Makassar, beserta kepala sekolah SD SMP Sekota Makassar.

loading...