Haki, Kejari Parepare Himbau Seluruh Elemen Cegah Korupsi

BERBAGI
Kantor Kejaksaan Negeri Kejari (Kejari) Kota Parepare, membagikan ratusan stiker dan pin anti korupsi/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Kejaksaan Negeri Kejari (Kejari) Kota Parepare, membagikan ratusan stiker dan pin anti korupsi, kepada pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor Kejari Parepare, dan Pelataran Monumen Cinta Habibie-Ainun, Jum’at (8/12/2017). Hal itu, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

Dia menjelaskan, hal itu bertujuan untuk menanamkan sejak dini untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat umum maupun pejabat, untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, yang bisa merugikan bangsa dan negara.

“Selain itu, kami juga memasang pin anti korupsi kepada awak media, sebagai bukti sinerjitas kami, komitmen para jurnalis dalam mengawasi dan mengawal kasus-kasus,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Parepare, Idil mengemukakan, program kerja yang telah dilakukan oleh Kejari Parepare dalam memberantas tindakan korupsi di antaranya, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan Satuan Tugas (Satgas) Tipikor.

“Hal itu berdasarkan nawacita dan amanah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo,” pungkasnya.

loading...