Status Indira di Nasdem, Begini Kata RMS

BERBAGI
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Status Indira Mulyasari Paramastuti sebagai kader di Partai besutan Surya Paloh masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, hingga saat ini kabar sanksi Indira belum juga diberikan.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menjelaskan DPD dan DPW NasDem telah melayangkan surat ke DPP NasDem, agar Indira disanksi. Namun, kata dia ada sejumlah hal lain yang dianggap penting jelang Pilkada Serentak 2018, sehingga DPP belum memberi keputusan sampai saat ini.

“Tapi apapun yang akan diputuskan oleh DPP, itu yang akan kita tindak lanjuti di DPW dan DPD NasDem di Sulawesi Selatan, yang jelas siapapun yang tidak taat dan tidak patuh terhadap keputusan partai, maka status keanggotaannya akan dicabut,”ungkap RMS saat sesi jumpa pers usai penyerahan surat rekomendasi di Hotel Aryaduta, Makassar (8/12/2017).

Selain itu, RMS mengaku, indira sempat minta izin kepadanya sebelum resmi digandengan Danny.

“Sebelumnya Indira Sempat bicara ke saya, dia minta izin untuk maju, saya katakan boleh saja, kita tidak punya hak untuk melarang,”tandasnya

Seperti diketahui, Bendahara NasDem Makassar tersebut resmi maju menjadi Wakil Walikota Makassar diigandeng Petahana Danny Pomanto. Sementara DPP NasDem mengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

loading...