Tomy Menguat Gantikan Posisi Kamaluddin Jaya di Nasdem Bulukumba

BERBAGI
Illustrasi Nasdem.Sulselekspres/Andika

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Pasca ditunjuk menjadi Kordinator Daerah (Korda) DPW Nasdem Sulsel wilayah Sinjai-Bulukumba, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menguat disebut-sebut akan menjadi Ketua DPD Nasdem Bulukumba menggantikan Kamaluddin Jaya.

Hal ini bukan tanpa alasan, di beberapa daerah, partai besutan Surya Paloh ini cenderung mengangkat Kepala Daerah memimpin parti Nasdem di setiap tingkatan.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrief yang dikonfirmasi tidak ingin terlalu jauh berspekulasi. Dia mengatakan, untuk saat ini jabatan Tomy masih tetap sebagai Koorda Bulukumba-Sinjai.

“Tomy sekarang masuk di Partai Nasdem ingin sebagai kader. Mengenai ketua itu belum kita bicarakan,” kata legislator DPRD Sulsel ini, Jumat (8/12/2018).

Beberapa bulan terakhir, Tomy memang terlihat dekat dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. Pada saat silaturahmi Kepala Daerah dari Kader Golkar dan Nasdem se-Sulsel di Sidrap beberapa waktu lalu, Tomy hadir sebagai kader Nasdem dengan menggunakan identitas partai yang mengusung tagline “Gerakan Restorasi” itu.

Selain itu, di beberapa kesempatan, kegiatan Nasdem di Bulukumba selalu di hadiri eks Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba ini.

loading...