Rudal Konsisten Yakinkan Warga Untuk Pilih NH-Aziz

BERBAGI
Rudal mengunjungi Kecamatan Bontoala yang merupakan wilayah kecamatan yang ke enam dikunjungi untuk meyakinkan warga memilih NH-Aziz

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keputusan Partai Golkar mengusung Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar, tak membuat Rusdin Abdullah (Rudal) bergeming atas sikap politiknya berjuang agar Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) terpilih di Pilgub Sulsel.

Rudal tetap tampil penuh konsistensinsi menggalang dukungan warga. Dia berkeliling dari satu tempat ketempat lain untuk meyakinkan warga kalau pasangan NH-Aziz adalah calon pemimpin terbaik untuk Sulsel.

Baca: NH Ungkap Tiga Kriteria Appi Hingga Diusung Golkar

Terbaru, Rudal mengunjungi Kecamatan Bontoala yang merupakan wilayah kecamatan yang ke enam yang didatangi Rudal. Ditempat ini dia menggelar program Rudal Peduli Balita bagi warga Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bontoala yang mayoritas ibu-ibu kader posyandu.

Di awal orasi politiknya, Rudal menyampaikan pesan dari Nurdin Halid kepada warga setempat. “Pak NH saat ini sedang berada di Luwu Raya, saya datang menyampaikan salam hangat dari Pak NH untuk Warga Bontoala Parang,” Kata Rudal (9/12/2017).

Baca: Rudal Sosialisasikan NH-Aziz Lewat Program Peduli Balita

Di hadapan warga, Rudal menerangkan alasannya kenapa harus memilih Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. “Pemimpin harus mewujudkan program yang berpihak kepada warga bukan pada segelintir elit. Sebab masyarakat memberikan mandat kepada pemimpin untuk melayani,” jelasnya.

Selama kegiatan ini berlangsung, Rusdin Abdullah banyak memberikan pemaparan program-program NH – Azis utamanya terkait dengan kesehatan, pendidikan maupun wirausaha. Menurut Rudal, pemerintah harus benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca: Dukung NH- Aziz, Rudal Berupaya Tidak Bebani Kandidat

“Pelayanan kesehatan tidak mesti berbelit-belit, jika NH – Azis terpilih maka cukup bawa KTP warga akan dilayani disemua fasilitas kesehatan milik pemerintah Sulsel,” pungkasnya.

Sebelum meninggalkan acara Rusdin Abdullah memberikan bingkisan kepada 350 balita berupa susu dan perlengkapan mandi.

loading...