Tanpa Obat Kuat, Ini Cara Agar Pria Tahan Lama Diranjang

BERBAGI
Ilutrasi/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Peredaran berbagai macam jenis obat kuat mengasumsikan adanya masalah besar pada banyak pria akan ketahanannya berhubungan diatas ranjang.

Pria seringkali mengalami krisis rasa percaya diri saat berhadapan dengan pasangannya. Seorang dokter asal Amerika, Emonde Boas pernah melakukan penelitian, dari 1400 lelaki yang didata mengidap penyakit lemah syahwat, hanya tujuh yang benar-benar lemah karena alasan jasmani, selebihnya hanya karena sebab rohani atau psikologis.

Baca: Hal ini Bisa Buat Wanita Kehilangan Gairah Seks

Dalam ilmu persetubuhan ala Bugis-Makassar diuraikan dalam buku Assikalaibineng. Buku yang mengupas secara tuntas tata adab dalam berhubungan. Termasuk bagaimana teknik dan cara agar pria bisa bertahan diatas ranjang.

Ketahanan diatas ranjang tergantung dari pada kondisi suami. Untuk mengetahui kondisi kesiapan suami dalam berhubungan seks, disarankan bagi pria untuk mengangkat tangan kirinya, lalu menghembuskan nafas dari hidung.

Baca: Wow! Bumbu Seks Ini Ternyata Banyak Disenangi Wanita Diatas Ranjang

Jika nafas yang keluar dari lubang hidung kanan lebih kuat berhembus, maka pertanda kejantanan yang bangkit.

Namun jika hembusan dari lubang kiri lebih kuat, maka sebaiknya sang suami menunda lebih dulu (hal 141).

Assikalaibineng amat mementingkan kualitas hubungan badan ketimbang kuantitas. Assikalaibineng adalah ilmu menahan nafsu, melatih jiwa untuk tetap konsentrasi dan tak dikalahkan oleh hawa nafsu.

loading...