Wow! Polda Turunkan Anjing Pelacak Untuk Aksi Hari Anti Korupsi

BERBAGI
Polda Sulsel juga menurunkan anjing pelacak atau K9 saat unjuk rasa memperingati hari anti korupsi dan HAM/ SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Memperingati momentum Hari Anti Korupsi sedunia, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan melakukan apel di bawah Fly Over, Kecamatan Panakkukang, Kota Makasar, Sabtu (9/11/2017).

Apel tersebut dilakukan untuk mengatisipasi aksi unjuk rasa yang akan dilakukan beberapa penggiat anti korupsi dan aktivis mahasiswa. Dalam mengantisipasi hal tersebut, pihak Polda Sulsel menurunkan ribuan personel dan mobil taktis untuk mengantisipasi terjadinya gerakan tambahan.

Tak hanya itu,dari pantauan Sulselekspres.com dilokasi, Polda Sulsel juga menurunkan anjing pelacak atau K9. Dimana K9 tersebut merupakan spesialis dalam melacak bom dan benda terlarang lainnya seperti narkoba dan senjata tajam lainnya.

Sekitar pukul 09.00 Wita tadi, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono bersama Wakapolda Sulsel, Brigjend Pol Mas Guntur Laupe serta Irwasda dan PJU Polda Sulsel hadir memantau jalannya aksi memperingati Hari Anti Korupsi di bawah jembatan Flyover Makassar.

Kemudian Kapolda Sulsel meninggalkan Flyover dan menuju ke Polres Gowa untuk melakukan sidak. Direncanakan Kapolda Sulsel akan kembali ke Flyover untuk memantau jalan aksi unjuk rasa.

Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas di sekitaran Jalan Urip Sumiharjo dan AP Pettarani masih berjalan lancar.

loading...