DPP PDIP Siapkan Strategi Khusus Menangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, menegaskan tidak akan merubah dukungan partai untuk jagoan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini.

Menurut laki-laki kelahiran Yogyakarta itu, seperti apapun konstalasi di Sulsel, partai yang berlambangkan banteng moncong putih itu tetap konsisten untuk mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

“Seperti apapun kondisinya kita tetap siap menghadapi Pilgub Sulsel apapun yang terjadi,” ungkap politisi DPP PDI Perjuangan itu, saat press conference di Sandeq Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Minggu (10/12/2017).

Bahkan kata mantan anggota DPR RI 2004-2019 itu, demi memenangkan paket Prof Andalan, DPP PDI Perjuangan sudah menyiapkan strategi khusus untuk kemenangan duet tersebut.

Meski demikian, namun politisi senior DPP PDI Perjuangan ini, mengakui tidak bisa mengusung sendiri di Pilgub Sulsel, dengan alasan tidak cukup kursi.

“Iya kami sadar, kalau kami tidak bisa mengusung sendiri di sini (Sulsel). Tapi kami punya strategi untuk kemenangan,” tuturnya.

Namun, tidak menyurutkan semangat bagi partai yang berwarna merah itu untuk membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik lain, untuk berkoalisi di Pilgub Sulsel.

“Kami dengan modal komunikasi politik di tingkat DPP partai-partai, kami pasti hadapi apapun konsekuensi nya,” tutupnya.

loading...