Ketemu NH di Palopo, AUM Diperkenalkan sebagai Calon Wakil DBR di Pilkada Wajo

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH), bertemu dengan bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), di Rumah Jabatan Wali Kota Palopo, Kota Palopo, Sabtu (9/12) malam tadi.

AUM bersama timnya, sengaja datang untuk bersilaturahim dengan NH di sela jamuan makan malam Wali Kota Palopo, M. Judas Amir, yang akan menggelar deklarasi pasangan dan pencalonan kembali pada Pemilihan Wali Kota Palopo 2018, Minggu (10/12/2017).

AUM disambut hangat NH, dan diperkenalkan sebagai calon pendamping dokter Baso Rahmanuddin (DBR), bakal calon Bupati Wajo usungan Partai Golkar di Pilkada Wajo tahun depan.

“AUM ini petarung dari Wajo, dan juga siap memenangkan NH di Kabupaten Wajo,” ujar Bustang selaku koordinator pemenangan AUM di wilayah Pitumpanua.

AUM sebelumnya telah menemui Koordinator Badan Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, Kadir Halid, yang tak lain adalah adik kandung NH.

Dalam pertemuan kala itu, Purnawirawan TNI tersebut menjanjikan kemenangan kepada pihak NH-Aziz di Kabupaten Wajo apabila AUM direstui dan didukung berpasangan dengan DBR.

“Insya Allah, akan sangat mudah karena AUM telah memegang komunitas petani di Wajo, dan kami memiliki media pupuk yang mampu bersosialisasi kepada masyarakat,” ujar pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkallalla itu.

AUM telah bersosialisasi di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo. Pernyataan dukungan telah AUM peroleh dari kalangan masyarakat, sehingga AUM optimistis dapat menyapu bersih suara di Pilkada Wajo mendatang.

“Apalagi pupuk dalam jumlah yang cukup banyak telah siap kami edarkan. Pokoknya kalau sudah ada pernyataan resmi dari pihak DBR menggandeng AUM sebagai wakil, pupuk segera kami sebar,” terang AUM.

loading...