Kompak NH-RMS Hadiri Deklarasi JA-RMB

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Deklarasi Bakal Pasangan Calon Walikota Palopo, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB) Pilwalkot 2018 dihadiri Nurdin Halid (NH) yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel dan Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW Nasdem Sulsel, Minggu (10/12/2017) di Lapangan Gaspa, Palopo.

NH dan RMS mengenakan baju orange lengan panjang dengan tulisan tagline “JUARA”. tagline juara sendiri merupakan singkatan dari Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso.

“Nasdem  memberikan dukungan full pada paket JA-RMB, makanya saya seringkali mengunjungi Palopo,” beber Rusdi Masse, yang diteruskan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media DPW Partai Nasdem Sulsel M Rajab, kepada Sulselekspres.com Minggu (10/12/2017).

Sementara itu NH menganggap Palopo dalam kepemimpinan JA selama ini telah mencapai banyak hal, seperti di bidang kesehatan JA sukses melayani masyarakat dalam jemput dan antara pasien dengan fasilitas yang lengkap.

“Program kesehatan JA sukses memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Palopo, jadi JA dua kali akan lebih baik,” urai Ketua Harian DPP Partai Golkar itu.

RMS didampingi sejumlah pengurus pengurus DPW seperti Syaharuddin Alrif, Tobo Haeruddin, Luthfy Halide, M. Rajab, Masrudi, Syamsir. Sementara NH didampingi sejumlah elit Golkar Sulsel, Kadir Halid, Irwan Muin dan Risman Pasigai.

loading...